Hias Outlet dengan Perlengkapan Laundry agar Menarik

Usaha Laundry | Sabtu, 19 September 2020 | dibaca: 1680

details-page-bg
Interior Outlet Laundry

Outlet laundry umumnya berlokasi di spot yang ramai seperti, area dekat kampus, perkantoran, sentra bisnis, atau perumahan. Tentunya untuk menarik pelanggan, Anda juga perlu mendesain eksterior outlet dengan dekorasi yang sesuai dengan target market Anda.

Misalnya, target Anda para mahasiswa kelas atas, bikin saja signage kekinian yang menyasar kalangan anak muda. Termasuk pemilihan cat, wall decor, hingga bentuk lemari laundry yang sesuai tema. Dengan tampilan yang eye catching, outlet laundry Anda bisa memancing kedatangan pelanggan.

Punya bisnis laundry perlu mengandalkan informasi yang selalu update dan jaringan luas dengan sesama pelaku bisnis. Bergabung dengan kelompok akan memudahkan bisnis Anda berkembang pesat karena didukung dan difasilitasi komunitas dengan tujuan yang serupa.

Salah satunya, Anda bisa bergabung dengan kelompok seperti Asosiasi Laundry Indonesia (ASLI) yang secara resmi mewadahi para pebisnis di bidang laundry agar usahanya berjalan sesuai standarisasi, melek teknologi, sekaligus tetap ramah lingkungan.

Berbagai acara komunitas seperti; seminar, workshop, kopdar atau pameran rutin menjadi ajang kesempatan Anda untuk meningkatkan pengetahuan seputar bisnis dan standar mutu saat menjalankan usaha laundry.

Selain itu jangan lupa bekali para staf laundry dengan pelatihan Pro Hygiene Academy bersertifikat dari UNIPRO. Pelatihan ini sangat membantu usaha Anda dalam membentuk karyawan beretos kerja dengan standar yang berkualitas.

Terbukti para konsumen lebih puas dan mempercayakan pakaiannya untuk ditangani di laundry yang memang berstandar tinggi dalam menghandle pakaian. Dengan menjalani pelatihan, karyawan Anda akan menjadi ahlinya kebersihan terbaik layaknya standar profesional di industri besar.

Artikel Lainnya