Sharing Penanganan Laundry Satuan, LAUNDRYSTORE.ID dan JASAQU WASH Menggelar Pelatihan Usaha Laundry

Usaha Laundry | Selasa, 15 November 2022 | dibaca: 1588

details-page-bg
Kang Icang Sukmana memberikan Materi Pelatihan Laundry Satuan.

OMZETLAUNDRY.COM - Makin menggeliatnya usaha laundry kiloan saat ini, mengharuskan pegiat/owner laundry lebih kreatif lagi dalam menjalankan usaha laundry. 

Satu diantaranya adalah dengan upgrade atau menambah layanan pada laundry satuan.

Pemateri Pelatihan Laundry Satuan, Kang Icang Sukmana, Ardiansyah dan Adhy

Atas dasar inilah akhirnya LAUNDRYSTORE.ID dan JASAQU WASH yang beroperasi di Jambi berinisiatif untuk memberikan pelatihan kepada pegiat / owner usaha laundry kiloan untuk juga upgrade ke laundry satuan.

Pemateri Pelatihan Kang Icang Sukmana, Ardiansyah dan Ardy.

Kegiatan Pelatihan dilaksanakan pada Minggu (13/11/2022), bertempat di workshop JASAQU WASH Laundry di Jl. Ir. H. Juanda No. 19, Mayang Kota Jambi.

Peserta Pelatihan

Peserta Pelatihan

Menghadirkan Kang Icang Sukmana dari Pelatihan Laundry Indonesia selaku praktisi laundry profesional sebagai pemateri pada pelatihan ini, diharapkan bisa membagi ilmu dan pengalaman kepada pegiat/owner usaha laundry di Jambi.

Praktek Pressing / Setrika pada Laundry Satuan.

Praktek Pressing

Foto bersama peserta Pelatihan dan Pemateri.

Selain Kang Icang Sukmana, pemateri lainnnya yaitu Ardiansyah selaku Owner LAUNDRYSTORE.ID, dan Adhy Surya selaku owner JASAQU WASH. Adhy memberikan kesempatan kepada rekan-rekan pegiat usaha laundry untuk 'study tour' di workshop JASAQU WASH, tempat diadakannya pelatihan.

Salah satu pegiat usaha laundry yang hadir mengharapkan agar acara seperti ini bisa terus diadakan, selain menambah ilmu dan pengalaman juga bisa bersilahturahmi dengan pegiat usaha laundry lainnya.

"Saya berharap agar kegiatan seperti ini bisa terus diadakan ya, karena selain menambah ilmu, berbagi pengalaman, juga bisa silahturahmi berkenalan dengan pegiat usaha laundry, baik yang sudah senior atau masih baru seperti saya" ujar Joni owner Karya Laundry.

(net)

Artikel Lainnya